ZODIAC CAPRICORN

chibi_capricorn_by_airilove-d5j9y74Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain
Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma Keberuntungan: Madu-Maduan, Tulip
Planet Yang Mengitari: Saturnus
Bunga Keberuntungan: Lumut, Tumbuhan Ivy (Merambat)
Warna Keberuntungan: Hitam, Coklat
Batu Keberuntungan: Mutiara Hitam
Elemen Keberuntungan: Tanah
Pasangan Serasi: Cancer
Para capricorn sangat teguh.
Kambing jantan selalu berkeinginan untuk mencapai dan mengusahakan sesuatu. Mereka memiliki keinginan yang kuat dan biasa digunakan untuk mencapai rasa aman. Mereka sangat mantap dalam mengambil langkah seperti layaknya Kambing Gunung. Kapasitas kerja dan keyakinannya sangat besar.
Mereka penuh waspada dan jarang meminta bantuan dari orang lain. Mereka suka mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Mereka suka menjadi budak bagi diri mereka sendiri dan tidak percaya dengan orang lain dalam mengerjakan tugasnya.
Pribadinya sangat sensitif dan sangat membutuhkan penghargaan dari orang lain. Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan. Pantang menyerah sampai titik darah penghabisan.
Asmara Para Capricorn: Cenderung sexy dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan.
Mereka tidak terima jawaban tidak. Jadi, jika kamu menjadi sasaran cintanya, berhati-hatilah.
Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya. Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga.
Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya.
Yang Kamu Sukai: Memiliki tujuan jelas dan mencapainya, menenangkan keadaan kacau dan meraih kesuksesan dan ketenaran melalui kerja keras.
Yang Tidak Kamu Sukai: Orang malas yang menghindari tanggung jawab, nganggur sepanjang akhir minggu, dan terpaksa mnegubah rencana di saat terakhir.
Kemampuan Terbaik Kamu: Menemukan apa yang terbaik dari diri Kamu dan mengejar mimpi Kamu diam-diam.
Diri Kamu Yang Dalam: Kamu percaya untuk memiliki rencana dan akan bekerja sampai subuh untuk mencapai apa yang Kamu inginkan. Kamu tidak dapat mengerti orang yang tidak memiliki rencana apapun. “Bagaimana mereka dapat bersenang-senang jika mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan?”
Karir Kamu: Bekerja keras adalah sifat alami Kamu, maka pertimbangkan pekerjaan seperti mengajar, bercocok tanam, arsitektur, dan perbankan.
Busana: Kamu tampil luar biasa mengenakan busana rapi. Busana seksi yang menggoda juga akan nampak cocok sekali untuk Kamu. Begitu juga sepatu atau boot yang berkilap
Sebagai Teman: Kamu butuh waktu untuk membentuk pertemanan yang kuat. Tenang dan dapat dipercaya, teman Kamu mengagumi Kamu karena pembawaan Kamu yang berani dalam pekerjaan dan hidup pada umumnya. Seorang organisatoris yang baik, teman Kamu akan merasa senang jika ada Kamu disekitar ketika suasana menjadi kacau.
Sebagai Pacar (Cewek): Bekerja tanpa henti adalah satu-satunya hal yang menghalangi Kamu mendapatkan cinta. Kamu menganggap hidup terlalu serius. Paksakan diri Kamu untuk rileks dengan cowok Kamu, dan dia akan mengetahui bahwa Kamu sebenarnya sosok yang manis dan penuh pengertian. Liburan bersama juga akan mempererat ikatan Kamu berdua.
Jika Cowok Kamu Capricorn: Jangan pernah menghalangi tujuannya. Ia tahu kemana ia melangkah dan akan membawa Kamu bersamanya jika Kamu mengijinkannya melakukan pekerjaannya. Membantunya meraih mimpiya juga akan membuat Kamu semakin disayanginya. Dan ia juga akan mendorong Kamu melakukan yang terbaik dari diri Kamu.

No comments:

Post a Comment