MENUJU SUKSES

Tentunya semua orang menginginkan kesuksesan, dan tidak ada yang mengharapkan dirinya gagal. Sukses adalah pilihan hidup, namun dalam kehidupan di dunia yang fana dan hina inti tidak semua orang mendapatkan kesuksesan. kenapa? Takdir. hehe ya itu jawaban yang paling simpl dan gambapang. Kesukseasna dalah Takdir Tuhan yang diberikan kepada siapa pun yang Ia hendaki.

Sebelum membahas tentang tata dan cara agar menjadi orang sukses, alangkah lebih baik dan tepat jika kita ulas dulu apa itu Sukses, karena caranya tidak akan kita temukan jika pengertian sukses itu sendiri masih bleng. oleh karenanya, Apa itu sukses? Sukses adalah Tercapai atau terjadinya sesuatu yang kita inginkan dengan melalui usaha-usaha tertentu. 

Ada berapa jenis kesuksesan di dunia ini?

Kesuksesan di alam rusak ini banyak. kesuksesan yang didapatkan oleh setiap orang pasti akan berbeda dengan kesuksesan yang didapatkan orang lain. Namun untuk menentukan jenis kesuksesan, terlebih dahulu kita harus tahu dan fahan tentang semua ranah yang tersedia dalam ruang lingkup hidup ini. Dalam ranah pendidikan seseorang bisa jadi menjadi orang yang sukses dalam pendidikan, tapi belum tentu ia sukses dalam ranah lain. Seorang Bisnismen, bisa jadi ia sukses dalam dunia bisnisnya tapi belum tentu ia sukses di bidang lainnya. Jadi kesuksesan itu masih umum, spesifikasinya; sukses dalam belajar, sukses dalam bekerja, sukses dalam mencuri, suksses dalam membodohi orang dan lain-lain.

Berikut ini Adalah Langkah-Langkah untuk menuju kesuksesan 

Pertama, Sukses membutuhkan Usaha yang serius. sebab segala sesuatu yang terjadi di muka bumi yang sempit ini tidak serta merta terjadi begitu saja. semua kejadian ada sebabnya. naaah,,, berbicara tentang sukses berarti kita harus mencari apa penyebab kesuksesan itu. Kemanakah harus mencari penyebab tersebut? carilah kepada orang yang menurut anda orang itu telah sukses dalam bidang tertentu. Dengan langkah seperti ini anda akan menemukan celah menuju kesksesan itu, Langkah ini adalah usaha yang menunjukan keseriusan anda untuk menggapai syurga kesuksesan itu.

Kedua, Selalu bergaul dengan orang-orang sukses. Untuk menjadi orang sukses diperlukan memperluas jaringan, memperbanyak jalinan komunikasi dengan orang-orang yang telah sukses, karena hal ini akan membantu anda untuk menentukan langkah-langkah menuju ke tempat itu. Kalau kita perhatikan, "bagaimana perjalanan orang-orang sukses" tentu kita akan menemukan mereka dalam keadaan memiliki banyak relasi dengan orang-orang sukses.



No comments:

Post a Comment