INTERNET GRATIS

merupakan artikel yang akan membahas mengenai cara untuk memperoleh akses internet secara gratis dari provider telkomsel dan dengan kuota internet yang tidak terbatas atau unlimited. Internet adalah salah satu media baru yang banyak di gunakan oleh masyarakat saat ini.
Namun sayangnya di Indonesia kebutuhan akan internet ini belum di fasilitasi dengan baik oleh pemerintah. Terbukti dengan mahalnya biaya berinternet dan juga koneksi internet yang masih lambat. Berbeda dengan di negara-negara maju yang akses internetnya sudah sangat cepat dan juga gratis. Oleh karena itu, internet gratis menjadi barang idaman sebagian masyarakat kita.
Dalam artikel ini akan di bahas mengenai cara memperoleh internet gratis untuk memenuhi kebutuhan berinternet Anda. Caranya pun cukup mudah ko, simak saja penjelasan selengkapnya dalam uraian di bawah ini.
Internet Gratis Telkomsel Unlimited
Trik Internet Gratis Telkomsel Unlimited antara lain adalah sebagai berikut ini :
• Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah siapkan terlebih dahulu sebuah modem GSM, sangat di rekomendasikan menggunakan modem GSM dengan merek Huawei. Selain itu persiapkan juga sebuah kartu telkomsel apa saja asalkan terisi pulsa minimal lima ribu sampai sepuluh ribu. Pulsa ini di maksudkan agar bisa terkoneksi dengan jaringan internet telkomsel.
• Langkah berikutnya, Anda harus mendukung software aplikasi yang akan mendukung trik ini yakni MMD dan Tunel MW. Install kedua software aplikasi ini setelah Anda berhasil mendownloadnya.
• Langkah selanjutnya, Anda hubungkan modem GSM yang sudah terpasang kartu telkomsel ke laptop ataupun komputer Anda. Lalu koneksikan modem Anda ke jaringan internet, dan buatlah akun server melalui website fastssh.com. Pilihlah server Jepang yang merupakan server paling cepat.
• Kemudian Anda buka aplikasi MMD yang sudah terinstall dan aturlah APN dengan 3data lalu jangan lupa untuk mengatur data profile IP dengan mengetikan 39 dan megisi Auto Route dengan mengetikkan 10.1.89.130 . Setelah itu jangan lupa untuk menghilangkan ceklis pada menu properties dan pilih save untuk menyimpan perubahan data tersebut.
• Setelah langkah di atas selesai, bukalah aplikasi Tunel MW yang sudah terinstall lalu pilihlah telkomsel 1 sebagai Inject operator yang akan di pakai. Kemudian pilih Auto Route dan isilah setiap kotak dengan akun server yang telah di buat sebelumnya. Tunggu beberapa saat sampai muncul pemberitahuan berikutnya, lalu pilih accept dan save.
• Perhatikan taskbar pada layar monitor komputer atau laptop Anda. Apakah sudah muncul ikon yang berwarna abu-abu? Jika iya, tunggu sampai ikon tersebut berubah warna menjadi warna putih yang menandakan bahwa Anda sudah bisa mengakses internet gratis dari telkomsel ini.
Trik internet gratis telkomsel unlimited telah selesai disampaikan melalui langkah-langkah mudah pada uraian di atas. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda. Selamat berselancar dalam dunia internet !

No comments:

Post a Comment