blog go blog : samsung galaxy tab

FeaturesSpesifications
*Fitur Baru dengan Software Update Sebuah Tablet Lebih BaikDengan rilis Galaxy Tab 10.1 (Wi-Fi) pembaruan perangkat lunak, Galaxy Tab sudah kuat akan mendapatkan lebih baik! Check out fitur baru dan tambahan .

Untuk menerima pemberitahuan tentang pembaruan perangkat lunak, Anda harus membuat sebuah akun Samsung pada perangkat Anda. Ini akan memungkinkan kami untuk memberitahu Anda tentang update pada perangkat Anda bila pembaruan tersedia. Untuk bantuan dengan menerima pembaruan perangkat lunak terbaru dan melakukan upgrade, periksa langkah-demi-langkah atau kunjungi Dukungan Samsung .

*Sebuah layar resolusi tinggi WXGA TFT-Tab itu touchscreen mengubah resolusi tinggi. Setiap gambar memiliki warna yang menakjubkan, cahaya, dan kejelasan untuk menangkap semua detail dari kehidupan nyata. Setiap surat teks tajam pisau cukur. Video chatting lebih seperti berbicara tatap muka. Sekarang ketika Anda menonton film dengan $ 100 juta dalam efek khusus, Anda mendapatkan dampak penuh. Dan ketika jari Anda menyentuh layar responsif, setiap fungsi halus seperti sutra.
Melakukan pada tingkat yang lebih tinggi Mendefinisikan ulang Kinerja Tinggi Surfing internet seperti pada PC, dan mendapatkan kenikmatan penuh dari Adobe ® Flash ® Player yang kompatibel situs, game, dan video. Inti prosesor 1GHz dual berjalan setiap fungsi dan aplikasi mudah. Sebuah pertunjukan penuh ram memberi Anda banyak memori. Tab Android ™ 3.1, platform Honeycomb adalah standar emas terbukti melakukan berbagai layanan Google seperti Gmail ™ dioptimalkan dan Google Maps ™.
*Multi Tasking Benamkan Diri Anda dalam App World Multi-tasking adalah normal baru. Tidak ada dari kita memiliki waktu untuk melakukan satu hal pada suatu waktu. Tab membuat Anda tetap up-to-the-kedua dengan widget dan panel hidup yang update terus-menerus. Dan Anda dapat memiliki lebih dari satu jendela yang terbuka pada suatu waktu untuk bangkit di sekitar. Akses ™ Android Market untuk ribuan aplikasi yang membuat hidup Anda bergerak dengan kecepatan yang Anda butuhkan. Kadang-kadang Tab Anda adalah untuk bekerja, kadang-kadang untuk bermain, dan kadang-kadang sulit untuk membedakannya.
*Download game WiFiTab10.1_F5_Gaming.jpg Tab 10.1 adalah surga game. Ia memiliki kekuatan kecepatan dan pemrosesan untuk menjalankan Android atau Adobe ® Flash ® permainan pemain yang kompatibel dengan buffering tidak mengulur-ulur, download, atau plug-in.
*Ringan dan tipis Lebih tipis, ringan dan Stylish Ini hanya .34 "dari depan ke belakang, yaitu sekitar setipis bolpoin  beratnya hanya £ 1,25 Begitu ringan. Ini adalah perangkat portabel yang sempurna untuk dipakai di mana saja dan terhubung melalui hotspot Wi-Fi tanpa biaya layanan bulanan atau kontrak operator.
*Tablet ini adalah ekspresi dari Anda WiFiTab10.1_F7_TouchWiz.jpgJika Anda membeli tablet yang salah, Anda berada dalam kekuasaan satu produsen mengenai berapa banyak Anda dapat menyesuaikan atau menyesuaikan layar Anda. Namun keindahan Android adalah bahwa Anda memiliki fleksibilitas jauh lebih besar untuk mengatur hal namun Anda inginkan. Dan keindahan TouchWiz ®, adalah bahwa Anda dapat dengan cepat drag dan drop ikon Anda, widget dan Panel Live dengan hanya sentuhan jari. Sekarang, reorganisasi menu tablet Anda dan pilihan navigasi akan sederhana dan mudah.
*Pusat dari semua hubungan WiFiTab10.1_F8_MediaHub.jpg Tab Samsung Galaxy 10,1 memberi Anda akses ke Media Hub , di mana film dan acara TV bisa disewa atau di-download untuk pembelian. Bila Anda memilih untuk membeli, konten Anda dapat dilihat di lima Media Hub perangkat lain yang kompatibel, atau bahkan menonton di televisi Anda dengan adaptor HDMI, dijual terpisah.
Dan untuk jaringan sosial, Tab menawarkan Social Hub, yang mengatur semua situs favorit Anda, mudah-untuk-akses lokasi. Pembaca Hub dan Hub Musik memberikan konsumen akses cepat ke lebih dari 2,2 juta buku, 2.000 surat kabar (49 bahasa), 2.300 majalah (22 bahasa), dan 13 juta lagu.

*Sync dan Berbagi Konten Digital dengan AllShare ™ Transform pengalaman hidup digital Anda dengan menikmati konten Anda pada beberapa layar, kapan saja, dimana saja. Anda dapat secara nirkabel streaming film, musik dan foto dari smartphone Anda, atau tablet kepada Smart PC, TV dan lain Bersertifikat DLNA perangkat ®. Samsung AllShare ™ mulus menempatkan musik, kenangan dan video secara harmonis.


Info about this tablet:www.samsung.com

Pembawa 
  • Wi-Fi Saja
Form Factor 
  • Touchscreen Tablet
Warna 
  • Gray Kembali
Sistem Operasi 
  • Android 3.1, Honeycomb
Kamera 
  • Depan Kamera: 2.0 Megapixel
  • Belakang Kamera: 3.0 Megapixel Auto Focus dengan Flash
Dimensi (W x H x D) 
  • 10,1 "x 6,9" x 0,34 "
Berat 
  • 19,9 oz.
Baterai 
  • Li-Polymer, 7000 mAh
  • Penggunaan Waktu: Hingga 9 jam
  • Waktu Siaga: Hingga 1000 jam (Wi-Fi pada), Sampai 3900 jam (Wi-Fi off)
Ingatan 
  • 16GB Memori internal
Konektivitas 
  • Wi-Fi, 2.4GHz, 5GHz
  • Bluetooth 2.1 + EDR Konektivitas
Tampilan 
  • 10,1 "Widescreen WXGA TFT Display HD
User Interface 
  • Widget, Smart Unlock, Accelerometer, Bilingual: Spanyol / Inggris
Audio 
  • MP3, OGG, AAC, AAC +, eAAC +, WAV, AMR, MID, IMY, WMA, Vorbis, RTTTL / RTX, OTA
Video 
  • 1080p pemutaran, menangkap Codec Video 720p: MPEG4, H.264, H.263, WMV7 / 8, VP8, MP43, VC-1 Format: 3GP (MP4), WMV (asf), AVI
Hiburan dan Hiburan 
  • Full HTML Web Browser, Buku, Browser, Email, Galeri, Gmail ™, Google Maps ™, Android Market, Google Search ™, Google Talk ™, Voice Search, Latitude, Musik Hub, Navigasi, Tempat, Pulse, QuickOffice, Samsung Apps, YouTube, Music Player
Bisnis dan Kantor 
  • DOKUMEN FILES
    Firman File: doc, docx, xml, txt, rtf, dot, dotx Excel File: xls, xlsx, csv, xlt, xltx PowerPoint: ppt, pptx, panci, potx, pps, ppsx PDF: pdf
  • Harga : $499 untuk storage 16GB, dan $599 untuk 32GB

    Read more: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 2 (10,1 inchi) | TONGKONANKU http://tongkonanku.blogspot.com/2011/03/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy.html#ixzz1nr2EdIkn

No comments:

Post a Comment